Berita

Komandan Pusdiklat Hanudnas Pimpin Sertijab Dirlitbang Pusdiklat Hanudnas Surabaya

Dibaca: 365 Oleh 18 Apr 2018Tidak ada komentar
Komandan Pusdiklat Hanudnas Pimpin Sertijab Dirlitbang Pusdiklat Hanudnas Surabaya
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M secara langsung memimpin upacara serah terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan ( Dirlitbang ) dari Letkol Lek M. Sholeh Effendi kepada Letkol Lek M. Suarna Hasal yang bertempat di ruang kelas Pusdiklathanudnas, Selasa (17/4).

Upacara tersebut di tandai dengan  penanda tanganan naskah serah terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan. Adapun  peserta upacara diikuti oleh segenap Pejabat Pusdiklat Hanudnas, Perwakilan Perwira Pertama, Bintara/Tamtama serta PNS Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Dalam sambutan Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI Angkatan Udara, dimasa kini maupun dimasa mendatang. Hal tersebut selain dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga merupakan salah satu bentuk reward bagi personel yang bersangkutan.

Lebih lanjut dikatakan, alih tugas ini wajar terjadi, akan tetapi bukan terjadi begitu saja karena penentuan dan penempatan pada suatu jabatan memerlukan berbagai kriteria penilaian sehingga diharapkan akan didapatkan personel yang benar-benar mumpuni.

Baca juga:  Manfaatkan Potensi Dirgantara, Spotdirga Laksanakan Kegiatan Sosialisasi serta Pengawasan dan Evaluasi di Lanud Iskandar

Ditambahkan, tugas dan tanggung jawab Dirlitbang sangatlah berat yaitu merencanakan, menyusun dan melaksanakan penelitian serta pengkajian terhadap sistem pendidikan, serta hasil-hasil yang didapat dari pelaksanaan pendidikan. Untuk itu pembinaan personel sebagai sub sistem yang pada gilirannya dapat mencetak personel berkualitas dan handal dibidangnya yang merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan TNI Angkatan Udara dalam mengemban tugas pokoknya harus terus menerus dilakukan, tegasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel