Berita

Komandan Pusdiklat Paskhas Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Satdik Matra

Dibaca: 188 Oleh 16 Nov 2021Tidak ada komentar
3 21
#TNIAU 

TNI AU BANDUNG. PUSDIKLAT PASKHAS – Penyerahan pejabat memiliki arti dan nilai strategis sebagai indikasi dinamika organisasi yang tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan di dalam tubuh Angkatan Udara, Korpaskhas, Pusdiklat Paskhas pada khususnya. Hal ini juga merupakan salah satu proses pembinaan yang berlangsung secara terencana dan sistematis yang dilaksanakan secara konsisten.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P., pada upacara penyerahan jabatan Komandan Satuan Pendidikan Matra (Dansatdik Matra) Pusdiklat Paskhas Mayor Pas Firasat Amansyah, bertempat di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin (15/11/21).

Pada pelaksanaan upacara, dilaksanakan pembacaan surat keputusan Kasau, penyerahan tongkat Komando oleh Inspektur upacara kepada Komandan Satdik Matra serta penandatanganan berita acara.

Lebih lanjut Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan “Dengan memahami tugas dan tanggungjawab yang dihadapi, saya harapkan kepada Komandan Satdik Matra Mayor Pas Firasat Amansyah agar dapat menyiapkan langkah-langkah konkrit untuk lebih meningkatkan dan memajukan Pusdiklat Paskhas kedepan. Selanjutnya, kepada Mayor Pas Firasat Amansyah saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dalam memangku jabatan yang baru”. Ujarnya.

Baca juga:  Wingdikum Adakan Tes Urine

Setelah upacara selesai dilanjutkan acara tambahan yaitu pemberian ucapan selamat di awali Komandan Pusdiklat Paskhas diikuti para perwira lainnya serta poto bersama.

Hadir pada upacara tersebut, Kadisops Letkol Pas Mores Bonte S.Pd, Kadislog Letkol Kal Banu Budiyanto,S.E, Komandan Satdik Hanud Letkol Pas Affendi Kurnia Adi, Komandan Satdik Khusus Mayor Pas Jhon Herriansyah Siregar, Kasipers Mayor Pas Achmad Syafaat, para Perwira, Bintara, Tamtama. Selama berlangsungnya upacara, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Penkorpaskhas

1 24

1 24

2 19

2 19

4 16

4 16

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel