Berita

Komandan Pusdiklathanudnas hadiri HUT PIA Ardhya Garini Ke – 58

Dibaca: 2 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M beserta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus menghadiri kegiatan HUT PIA Ardhya Garini ke-58 yang bertempat di gedung Hercules Lanud Surabaya, Selasa (25/11).

Acara kegiatan HUT PIA Ardhya Garini Ke-58 dilaksanakan dengan sederhana dan hikmat ini diisi dengan acara doa dan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D – II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto yang didampingi oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto dan diserahkan kepada anggota PIA Ardhya Garini termuda yaitu Ny. Dadang.

Adapun tema pada peringatan HUT PIA Ardhya Garini Ke 58 adalah “Dengan semangat pengabdian dan kebersamaan, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepedulian sosial melalui pendidikan dan kesehatan guna menyukseskan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara dan pembangunan Bangsa”.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian hadiah rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini ke-58 antara lain hadiah lomba Cha-Cha, lomba Volly, lomba merias wajah dan menyajikan kue berbahan dasar labu kuning dan lain sabagainya.

Baca juga:  Taruna Tingkat IV AAU Pamitan dengan Warga Yogya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel