TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Pusdiklathanudnas Lepas Fun Run di Koarmada II Surabaya

DSC_4309

TNI AU. Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M ikut serta melepas Fun Run dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-73 TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang bertempat di bundaran Gajah Mada Koarmada II Surabaya, Minggu (7/10).

Ikut serta melepas Fun Run adalah Danguskamlakoarmada II Laksma TNI Kisdiyanto, Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Ikbal dan Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M.

Adapun jarak yang ditempuh Fun Run adalah 6,5 Km rute Start dimulai dari bunderan Gajah Mada Koarmada II – Jln Hangtuah – Bundaran Jln H Mansur – Jln Benteng – Jln Kalimas baru – Bundaran Golden – Jln Jakarta (Jembatan Petekan) – Jln Hangtuah – Jln Purwo dan Finish di Satkopaska.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Fun Bike yang dilepas oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Pangarmada II Laksda TNI Didik Setiyono dan Danlanud Muljono Surabaya Kolonel Pnb Budi Ramelan dengan mengambil rute lapangan Kodam V Brawijaya dan finish Satkopaska.

Setelah memasuki garis finish baik peserta Fun Run dan Fun Bike selanjutnya menuju Dermaga Madura Koarmada II untuk melepas lelah dengan menyaksikan berbagai macam hiburan sambil menunggu pengundian Grandprize satu unit mobil city car.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Pusdiklathanudnas Lepas Fun Run di Koarmada II Surabaya