TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Pusdiklathanudnas Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Surabaya

By 07 Apr 2015 14:31Berita
IndonesianAF 1

Untuk mengenang jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, memimpin Ziarah Rombongan di TMP 10 November Surabaya, Selasa (7/4)

Ziarah Rombongan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT ke – 69 TNI Angkatan Udara. Adapun peserta ziarah diikuti oleh Pamen Lanud Surabaya dan Pusdiklathanudnas, Pleton Gabungan Pama Lanud Surabaya dan Pusdiklathanudnas, Pleton Bintara/Tamtama dari Lanud Surabaya dan Pusdiklathanudnas, PNS Gabungan Lanud Surabaya dan Pusdiklathanudnas, pleton IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas dan PIA Ardya Garini Cabang 4/D – II Lanud Surabaya serta diikuti pula personel TNI AU yang berdinas di Gartap III Surabaya.

Kegiatan Ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah yang diawali dengan penghormatan kepada para Pahlawan secara khidmat dan dilanjutkan dengan tabur buga.

Turut hadir dalam acara tersebut para Kadis Lanud Surabaya, Para Direktur Pusdiklathanudnas, Komandan Satrad 222 Ploso Jombang Mayor Lek Ery Transito, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus, Ketua IKKT PWA Anak Ranting 02 Satrad 222 Ploso Jombang Ny. Dwi Ery Transito.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Pusdiklathanudnas Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Surabaya