BeritaBerita KotamaKohanudnas

Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Buka Kursus Sisjianta Ops Hanud II

Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Buka Kursus Sisjianta Ops Hanud II
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel  PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M, secara resmi membuka Kursus Sistem Penyajian Data Operasi Hanud II Tahun Anggaran 2018 yang diikuti oleh para Direktur, Kapokinst, Instruktur serta para siswa bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (17/7).

Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Kursus Sistem Penyajian Data Operasi Hanud II akan dilaksanakan selama 2 bulan diikuti oleh 20 siswa dengan Kepala Sekolah Kapten Lek Donni Arthana.

Dalam sambutannya Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakan Pendidikan Kursus Sistem Penyajian Data Operasi Hanud adalah untuk membekali prajurit TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai operator Penyajian Data Operasi Hanud, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang Sistem Penyajian Data Operasi Pertahanan Udara serta memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesegaran jasmani yang baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa peserta kursus adalah orang yang dipilih untuk melatih dan mengembangkan diri, maka tunjukkan segala kemampuan yang kalian miliki dan raih semua ilmu yang ada dengan didasari semangat berlatih yang tinggi agar kelak dapat diaplikasikan dalam latihan maupun operasi secara nyata dilapangan, jelasnya.

Setelah pelaksanaan upacara pembukaan dilanjutkan dengan jam Komandan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M yang bertempat diruang kelas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel