BeritaBerita Kotama

Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Hadiri Upacara Hari Bakti TNI AU Ke–71

Dibaca: 51 Oleh 30 Jul 2018Juli 31st, 2018Tidak ada komentar
Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Hadiri Upacara Hari Bakti TNI AU Ke–71
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan Lanud Muljono Surabaya, Minggu (29/7) dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati ke – 71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2018. Turut hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M,  Komandan Satrad 222 Ploso Jombang Letkol Lek Dwi Purnomo, Para Kadis Lanud Muljono Surabaya, Para Direktur Pusdiklathanudnas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D – II Lanud Muljono Surabaya, Ketua IKKT PWA Cabang 05 Pusdiklathanudnas, Ketua IKKT PWA Ranting 002 Satrad 222 Ploso Jombang.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Komandan Lanud Muljono Surabaya Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E mengatakan bahwa  upacara ini merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara sebagai upaya dalam mengenang keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pejuang Angkatan Udara dalam membela serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pada peringatan hari yang sangat bersejarah ini kiranya sangat pantas saya mengajak kita semua untuk mengucapkan terima kasih serta mengungkapkan rasa hormat dan rasa bangga kepada Almarhum Komodor Muda Udara Agustinus Adisutjipto, Komodor Muda Udara Prof. DR. Abdulrachman Saleh dan Opsir Muda Udara Adisoemarmo yang telah gugur dan memberikan warisan suri teladan yang tidak ternilai harganya kepada kita sebagai generasi penerusnya TNI Angkatan Udara.  Semangat pengabdian yang tulus, rela berkorban serta dedikasi yang tinggi telah ditunjukkan para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara hendaknya dapat kita maknai pada setiap kegiatan memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Nilai-nilai luhur tersebut sudah seharusnya dapat mengakar dan tumbuh subur dalam diri pribadi setiap insan Prajurit Swa Bhuana Paksa, jelasnya.

Baca juga:  Penerjun Denmatra 2 Paskhas Meriahkan Hari Juang Kartika

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel