Berita

KOMANDAN PUSDIKLATHANUDNAS TUTUP KURSUS MCC XIX

Dibaca: 9 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha secara resmi menutup Kursus MCC (Military Civil Coordination) XIX Tahun Anggaran 2015 yang diikuti oleh Para Direktur, Kapokinst, Instruktur serta para siswa bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya. Kamis, (30/4).

Upacara penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Kursus MCC XIX berlangsung selama tiga bulan diikuti oleh 10 siswa dengan predikat terbaik atas nama Serka Sukamto dari Kosek Hanudnas III Medan.

Dalam sambutan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengucapkan selamat kepada mantan siswa atas keberhasilannya dalam mengikuti kursus MCC dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan tenologi akan berjalan terus, dan akan mewarnai tugas-tugas kedepan, untuk itu diharapkan kepada para mantan siswa untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang seimbang dan sejalan dengan perkembangan teknologi yang ada, dengan memberikan data dan informasi yang nyata, lengkap dan profesional, serta diperoleh dari berbagai sarana komonikasi yang modern, tegasnya.

Baca juga:  Ketua Yasarini Lanud Husein Resmikan UKGS

Setelah upacara selesai dilanjutkan pemberian Ijazah kepada mantan siswa dan diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel