TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Puspenerbal Kunjungi Sekbang Lanud Adisutjipto

By 19 Feb 2018Berita
3

TNI AU. Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. yang diwakili oleh Komandan Wingdik Terbang Kolonel Deni Hasoloan Simanjuntak menerima kunjungan Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja S, SH bersama rombongan Senin (19/2), di Ruang Briefing Wingdik terbang.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannnnya, diharapkan semoga kunjungan ini akan memberikan input untuk perkembangan Sekbang yang lebih baik.

Kunjungan Komandan Puspenerbal dan rombongan bertujuan untuk melihat langsung sarana dan prasarana dan kegiatan yang dilaksanakan dalam mengoperasikan Pendidikan Sekbang TNI dan TNI AU.

Di Ruang Briefing Komandan Puspenerbal  bersama rombongan mendapatkan paparan   mengenai tugas pokok dan seluk beluk Pendidikan Sekolah Penerbang TNI di Adisutjipto.   .Usai mendapatkan paparan, Rombongan yang terdiri dari dari Mabesal, dan Kodiklatal, melihat langsung Lokasi, sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan Pendidikan Sekbang TNI, yaitu Shelter KT 1b Woong Bee, Shelter Grob, Simulator, dan Skadron Tehnik 043 Lanud Adisutjipto.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Puspenerbal Kunjungi Sekbang Lanud Adisutjipto