Berita

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Zam Menghadiri Acara Pemusnahan BB 2 Kilo Sabu di Kantor BNNP NTB

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Zam Menghadiri Acara Pemusnahan BB 2 Kilo Sabu Di Kantor BNNP NTB
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Satuan Polisi Militer TNI AU Lanud Zam Mayor Pom Yudhi Faizar  menghadiri acara pemusnahan barang bukti yang berupa Shabu di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/02/2020).

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat mengadakan acara pemusnahan barang bukti narkotika golongan 1 jenis Metamfetamin (shabu) seberat dua kilo gram. Dalam acara ini turut hadir juga Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. untuk menyaksikan langsung pemusnahan barang bukti.

Komandan Satuan Polisi Militer TNI AU Lanud Zam Mayor Pom Yudhi Faizar turut ikut menyaksikan dan turun langsung untuk pemusnahan barang bukti Narkotika ini. Barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2 kilo gram diamankan dalam sebuah tas. Sabu tersebut dibungkus dalam enam bungkus plastik bening berukuran besar dan dimasukan dalam kantong berwarna hijau. Rencananya sabu ini akan di antar ke Sumbawa Barat oleh kurirnya, tetapi BNNP NTB mendapatkan laporan bahwa ada penyelundupan sabu sekitar 2 kilo gram yang akan di selundupkan melalui pesawat dan tiba di Lombok.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Menerima Kunjungan Professor Of Military Science Amerika Serikat

Ketiga tersangka ini diamankan saat serah terima barang di pinggir jalan Senggigi, dan di bawa langsung oleh Badan Narkotika Nasional.

ovinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel