Berita

Komandan Seskoau: “Menangkan Waktu, Tingkatkan Mutu”

Dibaca: 3 Oleh 26 Jan 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Komandan (Wadan) Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS,Psc.,SSP. secara resmi menutup kegiatan Orientasi Pengenalan Lembaga, Perwira Siswa Seskoau Angkatan 48 Tahun Pelajaran 2011 di lapangan apel Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (24/1).

 

Sementara itu Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, SE dalam sambutan yang dibacakan oleh Wadan Seskoau mengatakan, para Pasis telah memberikan apresiasi yang baik, penuh kesungguhan dan semangat dalam mengikuti kegiatan orientasi sehingga dapat terlaksanakan dengan baik dan lancar.

 

“Untuk itu atas nama lembaga dan seluruh civitas akademika Seskoau, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pasis Seskoau angkatan 48 yang telah melaksanakan Orientasi Pengenalan Lembaga, disertai harapan semoga ini menjadi awal yang baik dan akan terus ditingkatkan lagi selama mengikuti seluruh proses pembelajaran di Seskoau,” tegas Dan Seskou.

 

Selanjutnya Komandan mengingatkan, para Pasis harus dapat membudayakan disiplin tepat waktu, mulai dari disiplin diri sendiri maupun kehidupan Senat Pasis angkatan 48, dan harus bisa memanfaatkan waktu luang agar jangan sampai dikejar waktu. Diingatkan, 42 minggu tidaklah lama sehingga oleh karena itu “menangkan waktu tingkatkan mutu”.

Baca juga:  Peran Bintal Dalam Mewujudkan Keluarga Prajurit dan PNS TNI Yang Tangguh

 

Pada bagian akhir amanatnya Danseskoau mengucapkan selamat kepada Dankorsis beserta Tim seluruh perwira penuntun atas terlaksananya kegiatan orientasi dengan aman dan lancar. Hadir pada upacara penutupan orientasi kali ini Para Direktur, Kadep, Perwira Penuntun dan Pasis Seskoau Angkatan 48 serta seluruh anggota Seskoau.***

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel