Berita

Komandan Seskoau Menutup Seminar PKB Kejuangan

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo secara resmi menutup kegiatan Pra Seminar PKB Kejuangan Pasis Seskoau Angkatan 49 di bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat (27/7).

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan naskah awal Pra Seminar Pasis Seskoau Angkatan 49 ini diharapkan dapat menjadi acuan dasar untuk pelaksanaan PKB Kejuangan pada Seminar PKB Kejuangan Pasis Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri pada bulan Oktober 2012 mendatang di Seskoad. Sehingga nantinya naskah akhir Seminar PKB Kejuangan Pasis Seskoau Angkatan 49 ini akan memberikan sumbangan pemikiran berarti bagi pimpinan TNI.

Di samping itu melalui interaksi positif yang telah terjalin dalam Pra Seminar ini, dapat dilanjutkan terus dalam berbagai kegiatan proses belajar mengajar selama para Pasis mengikuti pendidikan di Seskoau. Selanjutnya Danseskoau mengharapkan kepada para Patun yang akan terlibat dalam seminar PKB Kejuangan Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri dapat memberikan bimbingan dan arahan yang lebih fokus pada inti naskah yang akan dihasilkan. Dan kepada para Pasis harus mampu menunjukkan kualitas kepribadian dan akademis sebagai perwira yang berintelektual, bermoral dan profesional.

Baca juga:  Tanamkan Semangat Pahlawan Melalui Muspusdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel