Berita

Komandan Skadik 105 Pimpin Upacara Hari Ibu di Lapangan Pakem Kaliurang

Dibaca: 51 Oleh 22 Des 2017Desember 27th, 2017Tidak ada komentar
Komandan Skadik 105 Pimpin Upacara Hari Ibu di Lapangan Pakem Kaliurang
#TNIAU 
TNI AU. Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.
Komandan Skadik 105 Letkol Sus Monika Theresia Purba, Jumat  (22/12) memimpin peringatan Hari Ibu dilapangan Kecamatan Pakem Kaliurang Sleman.  Upacara diikuti oleh para pejabat terkait (stakeholder) dan  segenap civitas Akademika Skadik 105 Wara.
Komandan Skadik 105 dalam kesempatan tersebut membacakan Sambutan  Bupati Sleman Sri Purnomo,  menyampaikan bahwa momentum hari Ibu ini menjadi refleksi dan renungan bagi kita tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan disemua bidang pembangunan.
Momentum ini juga mengingatkan kembali bahwa perempuan dan laki-laki memiliki peran dan kededudukan yang setara didalam memperjuangkan  pembangunan di semua bidang.
Dalam kesempatan upacara tersebut, selain memperingati hari Ibu juga dalam rangka memperingati Hari Bela Negara dan Hari Nusantara.  Hadir dalam upacara diantaranya Camat Pakem Bpk Suyanto S.Sos para Lurah se-kecamatan Pakem Kaliurang.
Baca juga:  Rayakan HUT ke-24, SMK Penerbangan Angkasa gelar Expo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel