TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Skadik 405 Tutup Lattis Empat Sekolah

DSC_8706

TNI AU. Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo  Letkol Pom Teguh Amdhi S., M. Han. bertindak selaku Inspektur upacara pada Upacara Penutupan Latihan Praktis (Lattis) Siswa Suspa Lidpam Angkatan Ke-3, Susba Lidkrimpamfik Pom Angkatan Ke-10, Susba Hartib Angkatan Ke-17 dan Sus Walmor Angkatan Ke-8, di lapangan upacara Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (7/6).

Dalam sambutan tertulis Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S. Sos yang dibacakan inspektur upacara, menyampaikan bahwa keberhasilan dalam latihan ini adalah adanya tekad dan semangat dalam melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh,  disiplin tinggi dan menjaga  keselamatan serta keamanan kerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Selain itu Danlanud juga mengharapkan latihan praktis yang hari ini berakhir agar dapat dijadikan sebagai pegangan dan pedoman bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih. pengalaman dan ketrampilan yang kalian dapatkan selama ini, hendaknya diimplementasikan di dalam kalian melaksanakan tugas nantinya.

Kepada Komandan Skadik dan para Instruktur, Pembina serta Pelatih agar segera mengadakan evaluasi terhadap pelaksanaan Latihan serta mengindentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahan yang terbaik demi peningkatan lembaga pendidikan ini, tegas Danlanud.

Hadir pada upacara penutupan para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Skadik 405 Tutup Lattis Empat Sekolah