Berita

Komandan Skadik 602 Buka Masa Orientasi Siswa SOBCS Angkatan ke-45

Dibaca: 10 Oleh 02 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 30 at 2.32.32 PM 3
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Komandan Skadron Pendidikan Pembekalan Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol., resmi membuka Masa Orientasi Siswa (MOS) Sekolah Kejuruan Pembekalan “Supply Operation Basic Specialty Course” (SOBSC) yang digelar di depan Mako Skadron Pendidikan 602 Wing Pendidikan Pembekalan, Tasikmalaya, Senin (29/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Skadik 602 membacakan sambutan dari Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. yang menerangkan bahwa kegiatan MOS tersebut merupakan sarana bagi para siswa agar dapat mengetahui, mengenal lingkungan dan beradaptasi di Wingdikkal selama proses pembelajaran berlangsung.

“Harapan saya dengan berbagai aktivitas yang diberikan selama MOS akan dapat mengaktualisasikan berbabagi potensi yang dimiliki para siswa dalam mengenal lembaga pendidikan, dan saya tekankan seluruh siswa agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan yang serba diatur, seragam dan menuntut perilaku tertib dan disiplin,” tuturnya.

Usai Upacara Pembukaan MOS digelar, seluruh siswa langsung melaksanakan kegiatan orientasi yang telah disiapkan oleh para pelatih dan instruktur Skadik 602.

Baca juga:  PERINGATAN HUT KE-61 PIA AG DI LANUD SOEWONDO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel