Berita

Komandan Skadik 602 Resmi Tutup Masa Orientasi Siswa SOBSC A-45

Dibaca: 16 Oleh 08 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 08 at 4.18.57 PM 10
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Komandan Skadron Pendidikan 602 Mayor Kal Khoirul Rohdian,S.T. secara resmi menutup Masa Orientasi Siswa (MOS) siswa SOBSC A-45 pada Rabu (8/12/2021).

Sebelum melaksanakan Upacara Penutupan Masa Orientasi Siswa, seluruh Siswa SOBSC Angkatan ke-45 didampingi seluruh instruktur dari Skadron Pendidikan 602 mengelilingi lingkungan sekitar wilayah Wing Pendidikan Pembekalan dan Lanud Wiriadinata guna memperkenalkan kembali keadaan sekitar sekaligus melaksanakan kegiatan orientasi yang telah disiapkan oleh para Instruktur Skadik 602.

Usai melaksanakan kegiatan luar, para siswa kembali ke Lapangan Upacara Wingdikkal untuk menerima kegiatan kedisiplinan kembali oleh para Instruktur dan diakhiri dengan kegiatan “Mandi Suci” di Kolam Ikan Wing Pendidikan Pembekalan sebelum masuk ke Upacara Penutupan Masa Orientasi.

Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Skadik 602 mengatakan bahwa kegiatan penutupan Masa Orientasi Siswa tersebut bukanlah akhir dari semua kegiatan, justru merupakan awal mulai pendidikan yang sebenarnya di Skadik 602. “Secara tidak langsung, kegiatan Masa Orientasi Siswa ini membuat kalian lebih mengenal satu dengan lainnya, baik antar siswa, dengan instruktur, maupun pembina, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang erat serta jiwa korsa yang baik,” tuturnya.

Baca juga:  Para Asisten Kosek Hanudnas IV Menghadiri Syukuran HUT WARA Di Biak

Lebih lanjut Danwingdikkal berharap seluruh siswa dapat mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pimpinan maupun lembaga pendidikan, serta menekankan untuk tetap semangat dan serius dalam menjalankan tugas pendidikan. “Laksanakan setiap tugas yang diberikan dengan keikhlasan, kesungguhan, dan semangat kerja, serta loyalitas yang tinggi, sehingga kalian akan terbentuk menjadi Prajurit Korps Pembekalan yang handal dan professional,” harapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel