Berita

Komandan Skadron Udara 12 Raih 3000 Jam Terbang

Oleh 21 Feb 2019 Februari 22nd, 2019 Tidak ada komentar
Komandan Skadron Udara 12 Raih 3000 Jam Terbang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. berikan ucapan selamat, apresiasi dan penghargaan kepada Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Asri Effendy Rangkuti yang berhasil meraih 3000 jam terbang, yang berlangsung di  shelter Skadron Udara 12, Rabu (20/2).

Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Asri Effendy “Flogger” Rangkuti Lulusan AAU tahun 2000 adalah penerbang pertama yang berhasil mencapai 3000 jam  terbang dengan pesawat Hawk 100/200.

Hal ini ditandai dengan disematkannya badge 3000 jam terbang secara langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto, S.T., M.M..

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto meningka, S.T., M.M., dalam sambutanya mengatakan bahwa pencapaian 3000 jam terbang bukanlah sebagai hadiah tetapi berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi sehingga pencapaian itu diraih.

“Apa yang telah diraih hari ini bukanlah akhir pencapaian namun merupakan tonggak awal untuk melaksanakan tugas kedepanya yang masih panjang oleh karena itu TNI AU memerlukan penerbang yang handal serta memiliki kemampuan dan keahlian yang mumpuni untuk dapat mendukung satuan dalam   pelaksanaan tugas,” lanjut Danlanud Rsn

Danlanud Rsn juga menyamaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran skadron udara 12 atas seluruh usaha dan kerja keras yang telah diberikan, sehingga mampu mendukung pencapaian 3000 jam terbang ini dengan aman dan lancar.

Sebagai tradisi turun  temurun di Skadron Udara 12 dilaksanakan penyiraman air kembang oleh Danlanud Rsn, dilanjutkan oleh para undangan dan pejabat lainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing 6 Kolonel Pnb M.Arwani, Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Jajang Setiawan dan para Komandan Satuan serta undangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel