Berita

KOMANDAN SKADUD 21 AJAK ANGGOTANYA BUKA PUASA BERSAMA

Dibaca: 3 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Mayor Pnb James Yanes Singal mengajak anggotanya untuk melaksanakan berbuka puasa bersama di lapangan apel Skadron udara 21 dihadiri seluruh pejabat Skadron Udara 21, Ketua PIA Ranting Skd 21 dan keluarga besar Skadron Udara 21 belum lama ini.

Buka puasa ini merupakan bentuk perhatian komandan terhadap anggotanya yang beragama Islam agar tetap menjaga kekompakan di dalam membina hubungan silaturahim antar anggota dan keluarganya di dalam beragama.

Letkol James dan Ketua PIA Ranting Skadron 21 Ny. James juga mengundang anak-anak Yatim Piatu untuk ikut berbuka puasa bersama bergabung dengan anggota Skadron 21 dan membagikan santunan kepada mereka sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya komandan mengajak kepada anggotanya agar dapat menyimak dan mengikuti ceramah yang akan disampaikan oleh Drs. Ghozi Jupri S.Pd, M.Pd. dengan seksama dan sampai selesai, sehingga ada perubahan yang positif di dalam kehidupan anggota Skadron 21 semakin baik.

Ditekankan pula masalah kekompakan yang harus tetap dijaga agar tidak terjadi konflik di dalam tubuh anggota Skadron 21, apalagi saai ini dikaitkan dengan persiapan menghadapi kedatangan pesawat Super Tucano yang menurut rencana akan dating diakhir bulan Agustus ini.

Sementara penceramah Drs. Ghozi Jupri menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Penerbang Skadron Udara 21 dan teknisinya yang telah kembali dari negara Brazil untuk belajar tentang pesawat super Tucano, dan tentunya telah membawa ilmu yang baru di dunia penerbangan.

Drs. Ghozi dalam ceramahnya membahas masalah puasa, dimana puasa merupakan kewajiban bagi umat Muslim, karena di dalam bulan Ramadhan ini banyak pahala dan keberkahan yang didapat. Untuk itulah marilah kita berlomba-lomba untuk melaksanakan segala perintahnya, dengan memperbanyak solat sunah, banyak bersedekah dan lainnya agar kita selamat dunia dan akherat.

Baca juga:  SEPAK BOLA RIA DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel