Berita

KOMANDAN TERIMA SISWA CDSS AUSTRALIA

Dibaca: 5 Oleh 06 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. didampingi Kadislog dan para Komandan Satuan Lanud Abd Saleh menerima 18 orang perwira siswa (Darat, Laut dan Udara) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Australia atau Centre for Defence & Strategic Studies (CDSS) Australia di VIP Room Lanud Abd Saleh (5/6).

Kunjungan ini, bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua negara, khususnya antara departemen pertahanan Australia dengan Indonesia, juga sekaligus untuk saling tukar informasi serta berbagi pengalaman. Delegasi CDSS juga menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasinya atas kunjungan kali ini.

Sementara ketua delegasi CDSS menyatakan terima kasihnya atas penyambutan Komandan Lanud Abd beserta Staf. Menurutnya, kunjungan mereka kali ini mempunyai arti yang sangat penting mengingat, Indonesia merupakan negara tetangga terdekat Austalia di sebelah utara.

Setelah beramah tamah dengan Komandan Lanud Abd, para siswa dapat melihat secara dekat Skadron Udara 21, Skadron Teknik 022, Skadron 4 dan 32 yang ada di Lanud Abd Saleh dengan menggunakan bis yang telah disediakan oleh Lanud Abd Saleh dan keduanya melakukan foto bersama dengan latar belakang pesawat Super Tucano. Diakhir kunjungannya Ketua rombonganCDSS memberikan cindera mata kepada Komandan Lanud Abd Saleh, demikian pula sebaliknya Komandan memberikan kenang-kenangan berupa miniature pesawat Super Tucano. Selanjutnya rombongan meninggalkan Lanud Abd untuk menuju ke Divisi II Kostrad Malang.

Baca juga:  Pengambilan Sumpah 7 PNS Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel