Berita

Komandan Wing 2 Lanud Abd Kenal Pamit di Hotel Atria Malang

Dibaca: 42 Oleh 11 Jan 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong menghadiri kenal pamit Komandan Wing 2 Lanud Abd Kolonel Pnb Fairlyanto, ST kepada Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE. yang dihadiri Pangdivif 2 Kostrad, Forkopimda se-Malang Raya dan para pejabat Lanud Abd di hotel Atria Malang, serah terima jabatan akan dilaksanakan pada 12 Januari 2107 di halaman Gedung Graha Arariya Astiti

Komandan Lanud Abd Marsma TNI Julexi Tambayong dalam sambutannya mengatakan ”Jabatan Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, secara resmi estafet kepemimpinan wing 2 Lanud akan diserah terimakan dalam suatu upacara militer yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh. Sebagai seorang prajurit, tentunya merupakan kehormatan dan kebanggaan dapat mengemban tugas selaku Komandan, sekaligus menjadi tantangan tersendiri, mengingat tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai Komandan Wing 2 Lanud bukanlah tugas yang ringan, apalagi dalam situasi dan kondisi seperti saat ini”.

Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. merupakan alumnus AAU tahun 1994 yang mendapatkan tugas baru sebagai Pamen Sopsau Mabesau Jakarta. Jabatan sebagai Danwing 2 Lanud dimulai 9 Mei 2016. Berbagai prestasi telah ditorehkan selama menjabat, sementara yang akan mengganti Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE yang sebelumnya sebagai Kadisops Lanud Abd merupakan Alumnus Akademi Angkatan Udara 1995. Dalam sambutannya, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE mohon dukungan dari seluruh warga Lanud Abd Saleh serta bimbingan dari para senior terutama Komandan Lanud Abd Saleh, dengan harapan semoga dalam melaksanakan tugas nanti dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Baca juga:  PERSONEL SKADIK 501 DAN 503 WINGDIKUM LAKSANAKAN TES KESEMAPTAAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel