Berita

KOMANDAN WING II PASKHAS PECAT ANGGOTANYA

Dibaca: 39 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk T. Seto Purnomo memberhentikan dengan tidak hormat prajurit Batalyon Paskhas 464 Wing II Paskhas di lapangan Wing II Paskhas Malang (20/5).

 

Sesuai keputusan Kasau Nomor : Kep/109-TF/V/2009 tentang pemberhentian dengan tidak hormat dari dinas keprajuritan atas nama Andy Yulianto berpangkat Prada NRP. 534722 anggota Batalyon Paskhas 464 berasal dari yogyakarta adalah angkatan 53 tahun 2006 terlibat kasus disersi selama 31 hari berturut-turut waktu damai.

 

Menurut Komandan Wing II Paskhas, prajurit yang selama 31 hari berturut-turut tidak masuk kantor berarti prajurit tersebut sudah dinyatakan disersi dan memenuhi syarat untuk dipecat dengan tidak hormat.

 

Dalam acara tersebut Komandan sengaja mengundang anggota PIA Paskhas dengan maksud agar para istri anggota Paskhas untuk selalu memberikan dukungan dan memotivasi suami di dalam bekerja sehingga tidak terjadi disersi atau kasus-kasus lainnya.

 

Selain itu komunikasi antara atasan dan bawahan atau sebaliknya harus terjalin dengan baik dan terbuka sehingga apabila ada anggota yang mempunyai masalah dapat diselesaikan dengan baik pula.

Baca juga:  PIA Lanud Adisutjipto berikan Pelatihan Ketrampilan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel