Berita

Komandan Wing Komando III Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS)

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2022Tidak ada komentar
1 37
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Banu Kusworo hadiri Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Depan Kantor Gubernur Medan, Selasa (16/08/22).

Bertindak sebagai Pimpinan Acara Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. Sebelum upacara dimulai, para peserta Taptu dan Pawai Obor yang terdiri dari pasukan TNI-Polri, Pemprov Sumut, Organisasi Pelajar dan Mahasiswa serta organisasi masyarakat menyalakan obor secara simbolis oleh Pimpinan Acara sebagai tanda dimulainya pawai. Gubsu beserta seluruh Forkopimda melepas rombongan Taptu dan Pawai yang diikuti parade Drumband dengan berjalan kaki (long march) menuju Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Setelah pawai obor dilanjutkan dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan yang dipimpin Inspektur Upacara Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardi dan bertindak sebagai Komandan upacara Mayor Pas Dasril Nazir Kasiintel Wingko III Kopasgat.

Baca juga:  Kuker Pangkosek Hanudnas II ke Satrad 225 Tarakan

Rangkaian tersebut merupakan kegiatan dalam menyambut HUT ke-77  Kemerdekaan RI berlangsung dengan suasana Khidmat.

2 1 5

3 jpg 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel