Berita

Komandan Wing I Paskhas Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Operasi di Mako Wing I Paskhas

Dibaca: 2 Oleh 11 Mei 2021Tidak ada komentar
Komandan Wing I Paskhas Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Operasi Di Mako Wing I Paskhas
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan, S.E., M.Han memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Operasi dari Mayor Pas Amrin kepada Mayor Pas Ibnu Sudiono di Mako Wing I Paskhas Jakarta. Senin (10/05/2021).

Dalam amanatnya Danwing I Paskhas menyatakan bahwa “Serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan.  Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.” Ujar Danwing.

“Sebagai Kasiops Wing I Paskhas yang baru agar dapat meneruskan segala program dan kegiatan secara berkelanjutan dalam rangka mendukung kegiatan operasi dan latihan di jajaran Wing I Paskhas. Diharapkan kinerja Kasiops mampu menghadirkan pemikiran kreatif dan strategis terhadap semua tugas yang diberikan oleh komando atas. Saya ucapkan terimakasih kepada Mayor Pas Amrin atas segala dedikasinya selama ini terhadap Wing I Paskhas.” Tambah Kolonel Pas Nana S, S.E., M.Han.

Turut hadir  dalam acara tersebut, Wadanwing I Paskhas, Para Komandan satuan Paskhas wilayah Jakarta, Para Kasi dan Pama Wing I Paskhas. penkorpaskhas

Baca juga:  Danlanud Zam Menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke-27 Kota Mataram

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel