Berita

Komandan Wingdikkal Pimpin Upacara Bendera Bulanan

D
#TNIAU 

Komandan Wingdikkal Pimpin Upacara Bendera Bulanan

TNI AU.  Bertindak sebagai Irup dalam upacara bendera bulanan 17an Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Hidayat Januardi membacakan sambutan Kasau di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Jawa Barat pada Senin, (17/2/2020).

Dalam sambutannya Kasau membahas tentang dua issue yang menjadi perhatian utama dunia dalam beberapa dekade terakhir antaralain global warming dan issue yang berkaitan dengan perkembangan teknologi informasi, dan komunikasi yang menjadi kebutuhan esensial.

D

Kasau juga mengajak kepada seluruh Perwira, Bintara,Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara untuk bersama-sama mengawal program kerja dan anggaran yang telah diberikan kepada TNI Angkatan Udara untuk memenuhi kesiapan alutsista udara, pembelian amunisi darat dan udara, pembangunan fasilitas, serta penyiapan berbagai sarana prasarana lainnya.

“Yakinlah, dengan bekerja ikhlaa, bekerja cerdas, dan bekerja keras pengabdian kalian akan mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.” PungkasKasau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danwingdikkal.

Hadir dalam upacara tersebut Komandan Wingdiktek, Danwing 8 Lanud Suryadarma, serta para Pejabat Lanud Suryadarma, Pejabat Wingdiktek, Pejabat Wingdikkal dan seluruh antap Lanud Suryadarma serta Para siswa dari Wingdiktek dan Wingdikkal.

Baca juga:  Danlanud Smo dan Dandepohar 50 Serahkan Zakat Fitrah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel