TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Wingdiktekkal Irup Upacara Bendera 17-an di Wingdiktekkal Bandung

By 17 Apr 2018Berita
IMG_1444

TNI AU. Kepada seluruh satuan di jajaran TNI untuk menyusun laporan pelaksanaan dan evaluasi triwulan I serta laporan dan evaluasi triwulan selanjutnya secara jujur, bertanggung jawab, transparan, akuntabel dan tepat waktu. Hal tersebut sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam reformasi birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah clean government dan good governance.

Demikian penekanan sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi pada upacara tanggal 17 April 2018 dilapangan upacara Wingdiktekkal Bandung. Upacara dilaksanaan secara Militer dan diikuti oleh seluruh personel Skadik 301, Skadik 302 Wingdiktekkal, serta para siswa Wingdiktekkal Bandung dan dihadiri Dandepohar 70, Dandepohar 10, para pejabat Lanud Husein Sastranegara Bandung serta para pejabat Wingdiktekkal, Selasa (17/4)

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa tantangan yang akan kita hadapi dalam waktu dekat adalah pilkada serentak di 171 daerah diseluruh wilayah Indonesia. Pada tahun ini pula rangkaian pemilu 2019 akan dimulai. Pesta demokrasi tersebut biasanya akan diiringi dengan meningkatnya suhu politik di tanah air, kerawanan akan timbul bila hal itu dibarengi dengan berbagai tindakan kontra produktif seperti kampanye hitam dan provokasi serta pengerahan massa yang anarkis. Untuk itu, saya minta kepada seluruh prajurit dan Pns TNI untuk tidak bersikap reaktif terhadap segala isu yang bekembang dan tetap focus pada tugas yang diembannya. Prajurit dan Pns TNI harus dapat membawa kesejukan di tengah-tengah masyarakat dengan tidak turut meneruskan atau menyebarkan isu-isu tidak jelas yang dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, harap Panglima TNI.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Wingdiktekkal Irup Upacara Bendera 17-an di Wingdiktekkal Bandung