Berita

Komandan Wingdiktekkal Membuka Pendidikan Susjur PNS

Dibaca: 11 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Dan Wingdiktekkal) Kolonel Tek Amin Sulaksono membuka pendidikan Kursus kejuruan Fasint bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilapangan Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, Selasa (4/10).

 

Pendidikan Susjur Fasint PNS ini akan dilaksanakan di Skadik 303 Wingdiktekkal yang bertujuan memberikan bekal dan pengetahuan dibidang Fasilitas dan instalasi sehingga diharapkan dapat bertugas sebagai pembantu pengawas dibidangnya serta mempunyai kepribadian Panca Prasetya Korpri dan juga memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

 

Komandan Wingdiktekkal dalam sambutannya, Pola pembinaan PNS TNI Angkatan Udara adalah merupakan bagian dari pola pembinaan PNS TNI yang telah diatur melalui surat keputusan Panglima TNI, dimana kedudukan PNS TNI sebagai komplemen TNI yang tidak terpisahkan dalam mengelola organisasi. Maka dengan adanya pendidikan ini diharapkan bagi para PNS TNI nantinya dapat bertugas sesuai dengan bidangnya sebagai pembantu pengawas dan mempunyai kepribadian Panca Prasetya Korpri .

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Binsik Lari Siang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel