Berita

Komandan Wingdiktekkal “ Seorang Perwira Harus Mampu Mengembangkan Wawasan Pengetahuan”

Dibaca: 31 Oleh 12 Mei 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Seorang perwira janganlah menjadi perwira yang hanya ahli dalam bidangnya saja, tetapi harus pula diikuti dengan kualitas moral yang tinggi selain itu juga seorang perwira harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawabnya” Ungkap Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto pada upacara penutupan Kursus Perwira (Suspa) Angkutan dan Pembukaan Kursus Perwira BMP di lapangan apel Skadik 301 Wingdiktekkal. Bandung. Kamis (12/5) . 

Komandan Wingdiktekkal dalam sambutannya juga mengatakan “Keberhasilan Angkatan Udara dalam mengemban tugas hanya dapat dijawab dengan kerja keras dan kerja cerdas bedasarkan kepada kepatuhan terhadap aturan baku yang berlaku, terutama yang berkaitan dengan alat peralatan canggih yang membutuhkan ketelitian, kecermatan dan disiplin yang tinggi. Oleh sebab itu setiap personil Perwira TNI Angkatan Udara dituntut untuk dapat selalu meningkatkan kemampuannya disampjng tugas masing-masing sebagai upaya meningkatkan profesionalismenya dalam pelaksanaan tugas. 

Baca juga:  IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI RANTING 05 PUSDIKLAT HANUDNAS KUNJUNGI PT. VELESIA PASURUAN

Pendidikan Suspa Angkutan yang diikuti sebanyak 20 siswa ini yang telah dilaksanakan di Skadik 301 Wingdiktekkal selama 2 bulan dan Suspa BMP yang juga akan dilaksanakan selama 1 bulan dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan dibidang angkutan dan BMP sehingga nantinya dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus kepada perwira pembekalan dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan dan staf .

Setelah upacara selesai kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Sekdismatau Kolonel Kal Ahmad Zainuri dan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto kepada Mantan siswa Suspa Angkutan dan Siswa Suspa BMP yang baru dibuka. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel