TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Wingdikum Bagikan Bingkisan Lebaran

By 22 Jun 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos membagikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh anggota Wingdikum. Penyerahan bingkisan lebaran ini dilaksanakan usai apel pagi di lapangan apel Wingdikum Bogor, Kamis (22/6). Dalam sambutannya beliau mengemukakan bahwa bingkisan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada seluruh anggota dan diharapkan dengan bingkisan ini juga dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk membantu kebutuhan keluarga.

Selain itu dengan datangnya lebaran dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan saat melaksanakan mudik, Komandan Wingdikum mengharapkan kepada para anggota yang melaksanakan mudik lebaran untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan saat perjalanan dengan melengkapi surat-surat dan menitipkan harta benda yang ditinggalkan. “Sebelum meninggalkan rumah agar melapor ke RTnya masing-masing dan menyampaikan kepada tetangga kiri kanan yang tidak melaksanakan mudik dan tinggal ditempat. Hal ini hendaknya dilakukan untuk meningkatkan pengamanan yang diperlukan juga kepedulian dan kewaspadaan setiap warga”, jelas Danwingdikum.

Komandan Wingdikum juga mengatakan, bagi anggota yang akan mudik lebaran diucapkan selamat jalan, berhati-hati dan jaga keselamatan selama dalam perjalanan, terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pesan Danwingdikum.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Wingdikum Bagikan Bingkisan Lebaran