Berita KotamaBerita

Komando Operasi Angkatan Udara II Gelar Doa Bersama

Dibaca: 203 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
KOMANDO OPERASI TNI ANGKATAN UDARA II GELAR DOA BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU. Untuk kedua kalinya dalam bulan ini, Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Gelar Doa bersama yang diikuti oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Para Pejabat Koopsau II, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Koopsau II, bertempat di Gereja Riorita Koopsau II dan Mesjid Al-Ikhlas Koopsau II, Kamis (18/6/2020). Adapun maksud dari pelaksanaan doa tersebut adalah untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar wabah Covid 19 cepat berlalu, sehingga roda kehidupan dalam berbagai bidang bisa kembali berjalan secara normal.

Doa bersama ini adalah merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam rangka mempercepat pemulihan keadaan karena wabah virus corona dan sekaligus untuk terlaksananya keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) diseluruh jajaran TNI Angkatan Udara. Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penularan Covid-19.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., mengatakan bahwa sebagai ummat yang beragama Doa adalah merupakan sebuah kekuatan dalam rangka pelaksanaan tugas, Doa juga merupakan cara terbaik dalam menangkal segala macam musibah dan bencana, kita harus yakin bahwa musibah dan bencana yang menimpa adalah merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Letkol Pnb I Gusti “Raptor” Ngurah Sorga Laksana Jabat Komandan Skadron Udara 11

Oleh karena itu jangan sampai kita larut dalam kesedihan dan rasa takut yang berlebihan, karena itu akan dapat merugikan kita semua, semoga dengan doa yang kita panjatkan dapat menggugah hati kita untuk selalu introspeksi dari dari segala dosa dan kesalahan yang pernah kita lakukan, sehingga hati dan pikiran kita tergugah untuk berbuat yang lebih baik pada masa yang datang, ujar Minggit Tribowo,

Dengan Doa yang kita panjatkan, Tuhan akan memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua, oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh personel Koopsau II beserta personel Lanud Jajaran Koopsau II untuk senantiasa selalu bersemangat dalam bekerja sesuai dengan motto bahwa Prajurit TNI harus senantiasa kesatria, militan, loyal dan profesional, pungkas Alumni AAU tahun 1991 ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel