Berita

KOMISI “A” DPRD PROVINSI NTT KUNJUNGI LANUD EL TARI

Dibaca: 3 Oleh 01 Jun 2011Tidak ada komentar
KOMISI “A” DPRD PROVINSI NTT KUNJUNGI LANUD EL TARI
#TNIAU 

Hari Selasa, tanggal 31 Mei 2011, Ketua Komisi “A” DPRD Prov NTT bersama staf, berkunjung ke Lanud El Tari Kupang dalam rangka silaturahmi. Rombongan diterima Komandan Lanud El tari Letkol Nav Joko Winarto yang didampingi oleh beberapa perwira staf Lanud El Tari.

Di dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi “A” DPRD Provinsi NTT menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Lanud El Tari. Selain mempererat tali silaturahmi dengan TNI AU, khususnya Lanud El Tari, Komisi “A” DPRD Prov NTT juga mengajak Lanud El Tari untuk bersama sama dengan masyarakat NTT membangun NTT khususnya dalam menjaga keamanan wilayah NTT mengingat letak geografis NTT yang berbatasan langsung dengan Timor Leste maupun dengan Australia yang tentunya memiliki potensi ancaman yang lebih besar dibandingkan provinsi lain di Indonesia. Masyarakat NTT berharap kepada TNI AU untuk dapat melindungi wilayah NTT dari segala bentuk ancaman yang berasal dari luar negeri khususnya di wilayah udara.

Komandan Lanud El Tari, sangat menyambut baik maksud dan kedatangan rombongan Komisi “A” DPRD Prov NTT tersebut. “ TNI AU selalu siap membantu segala upaya Pemerintah Prov NTT dalam membangun NTT khususnya dalam segi pengamanan pengamanan wilayah udara, TNI AU khususnya Lanud El Tari juga siap membantu dan bekerjasama dengan masyarakat sesuai yang diamanahkan dalam UU No 34 Tahun 2004.

Baca juga:  3X Kesalahan, Dapat Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel