Berita

KOMISI I DPR RI KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 11 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP di dampingi para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub menerima kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI di ruang Binayudha Lanud Abd Saleh (11/4).

Komandan Lanud Abd menyambut baik kedatangan Tim Komisi I DPR RI dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya di Lanud Abd Saleh. Pada kesempatan ini Komandan memaparkan tugas pokok Lanud Abd Saleh secara singkat. Dijelaskan juga tentang wilayah kerja yang berada dibawah Lanud Abd termasuk Alut Sista dan kondisinya yang dimiliki saat ini.

Komandan berharap melalui kunjungan kerja ini dapat diperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga kedepan Lanud Abd Saleh mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi dan optimal, sesuai dengan tugas pokok Lanud Abd Saleh yaitu sebagai satuan pelaksana Koopsau II yang bertugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan maupun pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, potensi dirgantara serta menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  LAPORAN KENAIKAN PANGKAT DI LANUD SURYADARMA

Sementara Drs. H. Guntur Sasono, M. Si, beserta 19 orang anggotanya menjelaskan maksud kedatangannya ke Lanud Abd Saleh yaitu selain untuk melihat langsung keberadaan Lanud Abd Saleh, juga untuk mengetahui kondisi sarana dan prasarana pendukung operasional (Alut sista) yang dimiliki TNI AU yang berada di Lanud Abd Saleh.

Usai paparan di Binayudha,Tim Komisi I DPR RI meninjau Skadron Udara 4, Skadron Teknik 022 dan Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel