Berita

Komisi I DPR RI Tinjau Kesiapan Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 2 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Koimisi I DPR RI, yang membidangi Pertahanan, Intelijen, Luar negeri dan Informasi Kamis (27/11) melaksanakan kegiatan kunjungan kerja spesifik di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, kedatangannya disambut langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu di hanggar Skadron Udara 11. Hadir pada kesempatan tersebut Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis, para Asisten Koopsau II, para Kepala Dinas, Komandan satuan serta para pejabat staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kunjungannya yang berlangsung sehari itu, rombongan yang terdiri duabelas anggota Komisi I DPR RI dipimpin Letjen Purnawirawan H. Andi Muhammad Ghalib, SH,MH adalah dalam rangka untuk mengetahui kesiapan Alutsista (Alat Utama Sistem Senjata) TNI yang berada di Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka mendukung pengamanan wilayah perbatasan. Usai menerima paparan di Makoopsau II, rombongan Komisi I DPR RI didampingi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin meninjau kesiapan Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin sebagai home base pesawat tempur Sukhoi SU-30 MK2 dan SU-27 SKM.

Sebelum melaksanakan kunjungan ke Lanud Sultan Hasanuddin rombongan Komisi I DPR RI yang mengadakan kunjungan kerja spesifik dalam masa persidangan I Tahun Sidang 2014-2015 ke Propinsi Sulawesi Selatan mulai Tanggal 27 s/d 29 Nopember 2014, juga mengunjungi Kodam VII Wirabuana dan Koopsau II.

Baca juga:  9 PERSONIL LANUD MUS NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel