Berita

KOMISI I DPRD LAMPUNG KUNJUNGI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 6 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komisi I DPRD Provinsi Lampung di bawah pimpinan Ismet Roni, S.H. didampingi beberapa Pejabat Komisi I DPRD Lampung dan ketua Komisi DPRD Kab. Tulang Bawang melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Astra Ksetra kamis, (27/5).

Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Lampung di sambut langsung Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, S.E. beserta para pejabat Lanud Astra Ksetra. Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau dan melihat secara langsung kondisi Lanud Astra Ksetra dengan berbagai permasalahan yang dihadapi serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan dan Pertahanan dengan TNI Angkatan Udara, sebagai mitra kerja di daerah.

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, S.E. dalam paparanya dengan komisi I DPRD Provinsi Lampung sebagai Mitra kerja Bidang Pertahanan mengharapkan, ke depan Lanud Astra Ksetra dapat ditingkatkan Type/kelas dan kemampuannya dengan pertimbangan Lanud Astra Ksetra sebagai pendukung pelaksanan operasi pengamanan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) dan sebagai Pangkalan Udara Penyangga Ibu Kota Jakarta, serta guna mendukung operasi kewilayahan khususnya provinsi Lampung.

Baca juga:  Sosialisasi Dampak Asap pada Kesehatan di Lanud Sjamsudin Noor

Lanud Astra Ksetra merupakan salah satu pangkalan Type “D” di wilayah jajaran Koopsau I. Jakarta. dan baru pertama kali jabatan Danlanud Astra Ksetra di awali oleh seorang Perwira menengah dari Korps Penerbang.

Usai paparan dengan Komisi I DPRD Provinsi Lampung Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, S.E. saling memberikan Cenderamata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel