Berita

KOMPAK DALAM TUGAS…AKRAB DI LAPANGAN OLAHRAGA

Dibaca: 17 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk kesekian kalinya, soliditas para pejabat TNI – Polri di Makasar kembali terwujud. Kali ini mereka menjalinnya di lapangan olah raga. Bahkan, keakraban itu juga ditunjukan dengan menggandeng pejabat sipil. Melalui olah raga bersama para pejabat di Makasar, masing-masing Pangkoopsau II Marsekal Muda (Marsda) TNI Yushan Sayuti, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Ign. Dadiek Surarto, Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Drs Wisnu A. Sastro, SH dan Direktur Utama PT. Tekol Wilayah Regional VII Makasar, Evrizal menjalin olahraga bersama di lapangan tenis dan bulu tangkis, Selasa (7/7).

 

Dalam olah raga persahatan yang digelar di lapangan Indor tenis dan bulu tangkis, PT. Telkom wilayah regional VII, Jl. A.P. Petarani, Makasar itu, keempat pejabat benar-benar tampak akrab dan kompak. Demikian juga para staf dan prajurit yang ikut bermain tenis dan bulu tangkis. Canda tawa dan gelak tawa mengiringi keseriusan mereka selama pertandingan berlangsung.

 

Pada pertandingan bulu tangkis, Pangkoopsau II Marsda TNI Yusan Sayuti berpasangan dengan Dirut PT. Telkom wilayah regional VII Evrisal, mengahadapi pasangan Danlatamal VI Laksma TNI Ign. Dadiek Surarto dan Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Drs Wisnu A. Sastro, SH. Demikian juga ketika bermain tenis lapangan, pasangan ini kembali saling ”beradu” stamina maupun ketrampilan dalam mengolah suthle kock dan bola tenis.

Baca juga:  813 ORANG TARUNA/TARUNI AKADEMI TNI DAN POLRI KUNJUNGI LANUD HALIM

 

Tampak dalam gambar 1, sebelum bertanding bulu tangkis, dari kiri, Pangkoopsau II Marsda TNI Yushan sayuti, Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Drs. Wisnu A. Sastro, SH, Danlantamal VI Laksma TNI Ign Dadiek Surarto dan Dirut PT. Telkom Wilayah Regional VII Makassar, Evrizal berfoto bersama. Sementara pada gambar 2, sebelum bertanding tenis lapangan, berdisri dari kiri, Danlatamal VI Laksma TNI Ign. Dadiek Surarto, Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Drs. Wisnu A. Sastro, Pangkoopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti dan Dirut PT. Telkom wilayah regional VII Makassar, Evrisal, berpose bersama. Demikian Kapen koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan. (Foto : Pen Koopsau II).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel