Berita

KOMPETISI BASKET DANLANUD TARAKAN CUP KE III 2012

Dibaca: 22 Oleh 28 Mar 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kompetisi bola basket Danlanud Tarakan Cup ke III Tahun 2012 di tutup langsung oleh Danlanud Tarakan Letkol Navigator Budi Handoyo dihadiri unsur muspida kota Tarakan, Ketua DPRD Tarakan Bapak Effendi Djupriyanto, KONI PERBASI Kota Tarakan di Lapangan Basket Abdi Praja Pemkot Tarakan Senin (26/3.

Pada partai final malam bertanding untuk kelas umum antara Club Praja Satria Vs Indo Plus, pertandingan puncak tersebut sangat menarik dan sengit karena merupakan musuh bebuyutan di Lapangan, tidak tanggung-tanggung tiap Club finalis mendatangkan pemain Basket Nasional dari Jakarta dan Surabaya seperti Nano dan I Made Sudadnyana (Kholik) Jakarta untuk membela club Indo Plus, sedangkan club Praja Satria hanya mendatangkan pemain luar Tarakan tetapi masih wilayah Kaltim, pertandingan ini ikut mewarnai dan meramaikan dalam kegiatan rangkaian HUT TNI Angkatan Udara Ke 66 yang jatuh pada tanggal 9 April 2012 di Kota Tarakan.

Empat (4) quarter berjalan sengit, susul menyusul poin, detik demi detik untuk mendapatkan piala bergengsi Danlanud Tarakan Cup III Tahun 2012, Akhirnya Club Praja Satria harus mengakui keperkasaan Club Indo Plus yang di support oleh pemain basket Nasional tersebut, sehingga Piala Kompetisi Basket Danlanud Tarakan Cup di raih club Indo Plus untuk kelas Umum Putra, Juara II oleh Praja Satria.

Untuk juara I kelas umum putri di raih oleh club BAIS, disusul club Mahadewi dan club Slammer meraih juara III. Sedangkan untuk juara I kelas Pelajar Putra di raih SMA Hang Tuah Tarakan, juara II SMA Don Bosco dan SMK Negeri 2 Tarakan di posisi ke III. Kelas pelajar putri SMA 1 meraih juara I dan SMA 2 di posisi Runner Up.

Pada acara penutupan Kompetisi Danlanud Tarakan Cup, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Panitia maupun seluruh anggota Lanud yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut, ucapan terima kasih jg di sampaikan untuk semua pihak seperti Pemerintah Kota Tarakan, KONI Tarakan, Perbasi serta Pihak Sponsor yang turut serta membantu dan memberikan dukungan sehingga kegiatan Kompetisi Danlanud Tarakan Cup Ke III Tahun 2012 berjalan Sukses dan Lancar.

Baca juga:  Dirdiklat Kodiklatau Buka Pendidikan Susjurlata POMAU A-42

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel