Berita

KOMPETISI FUTSAL DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Tentara Nasional Indonesia, Lanud Husein Sastranegara mulai mempersiapkan tim olahraga dari berbagai cabang.    Sebelum ditetapkan tim inti yang akan mewakili Lanud Husein S. pada setiap cabang olahraga, terlebih dahulu digelar kompetisi olahraga antar dinas di lingkungan Lanud Husein.  

Salah satu cabang yang telah dimulai adalah olahraga futsal.   Kepala Dinas Personel Lanud Husein S., Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., berkenan melakukan tendangan pertama bagi kedua tim yang akan bertanding yaitu Satpomau vs Dinas Operasi, Selasa (2/2)     

Menurut Kepala Seksi Pembinaan Jasmani, Mayor Kes Liling, S.Pd., pertandingan futsal akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 2, 5, dan 9 Februari 2010 di lapangan futsal Lanud Husein S., dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.     “Ada lima tim yang akan bertanding, yaitu Dinas Operasi, Dinas Personel. Dinas Logistik, Dinas Khusus, dan Satpomau”, tambah Liling.

Tampak dalam gambar tim futsal foto bersama sebelum pertandingan dimulai bersama Kepala Dinas Personel Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP.   Berdiri adalah Tim Satpomau dan Tim Disops jongkok.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Ajak Anggota Mabur di Kolam Pancing Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel