TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kompetisi Futsal Lanud Manuhua Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 71

By 30 Mar 2017Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Dalam rangka HUT TNI AU Komandan Lanud Manuhua Kolonel Penerbang Arif Widianto, S.AB, M.Tr (Han) resmi membuka turnamen futsal pada hari rabu 29 maret 2017 yang di ikuti oleh instansi TNI, POLRI, BUMN dan BUMD sekabupaten Biak Numfor. Pembukaan diawali dengan penendang bola pertama oleh komandan Lanud Manuhua sebagai tanda kick off pada pertandingan pertama.

Pertandingan di ikuti oleh 8 tim yaitu Lanud Manuhua, Kosekhanudnas IV, Satuan Radar 242, Yonko 468 Sarotama Paskhas, Basarnas, Pajak, Bank BRI dan Bank Mandiri. Petandingan Futsal antar instansi di Biak Numfor merupakan yang pertama kali diadakan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, mengukur dan meningkatkan kemampuan olahraga futsal yang saat ini semakin banyak digemari di masyarakat Biak.

Pada kesempatan itu, Komandan Lanud berpesan Kepada seluruh peserta yang terlibat pertandingan dan panitia penyelenggara agar benar benara memperhatikan faktor keamanan, keselamatan dan mampu menyelenggarakan “fairplay” selama pertandingan berlangsung.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kompetisi Futsal Lanud Manuhua Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 71