Berita

Kompetisi Sains Nasional Tingkat SD se-Kecamatan Marpoyan Damai Ramaikan SD Angkasa

Oleh 05 Mar 2020 Maret 10th, 2020 Tidak ada komentar
Kompetisi Sains Nasional Tingkat SD se Kecamatan Marpoyan Damai Ramaikan SD Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. 70 peserta dari 35 SD Negeri dan Swasta Ramaikan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin dalam kegiatan mengikuti Seleksi Kompetisi Sains Nasional Tingkat SD se-Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Rabu (4/3/2020).

Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka mengatakan, ucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Marpoyan Damai yang telah memberikan kepercayaan kepada SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin sebagai tempat ajang kompetisi sains nasional tingkat Sekolah Dasar baik negeri maupun swasta se Kecamatan Marpoyan Damai.

“Ini merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan  serta dapat mengharumkan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, hal ini juga dapat memotivasi anak didik SD Angkasa untuk lebih rajin belajar dan berinovasi,”ungkap Irenne.

Kepala Sekolah SD Angkasa Kapten Tek Bayu Prabowo menjelaskan, bahwa bidang study yang diperlombakan adalah IPA dan Matematika. Kompetisi tersebut diikuti oleh 70 peserta dari 35 SD negeri dan swasta se-Kecamatan Marpoyan Damai dimana masing-masing sekolah mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Baca juga:  Dankodiklatau : Profesional, Prajurit Berkarakter Prioritas Utama

“Bagi pemenang dari masing-masing bidang study akan mewakili Kecamatan Marpoyan damai untuk mengikuti kompetisi sains nasional tingkat Sekolah Dasar se Kota Pekanbaru dan berlanjut kejenjang Propinsi Riau hingga Nasional.”

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kadisdik Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kabid SD , Pengawas Sekolah Kecamatan Marpoyan Damai, Ketua & Pengurus Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, serta para Kepala Sekolah SD se Kecamatan Marpoyan Damai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel