Berita

KOMPI D BS PASKHAS DUKUNG PELATIHAN TERHADAP GERAKAN PRAMUKA

Dibaca: 20 Oleh 13 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka melaksanakan salah satu fungsi pokok dalam pelaksanaan tugasnya, yaitu pembinaan teritorial secara terbatas terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, maka Kompi D BS Paskhas memberikan dukungan berupa pelatihan terhadap anggota gerakan pramuka kwartir cabang kota Kupang dalam kegiatan RAIMUNA CABANG I TAHUN 2012.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan bina diri, bina satuan dan bina masyarakat yang dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kupang dan merupakan wadah pertemuan dan pengkaderan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk meningkatkan kepemimpinan, ketrampilan dan kemandirian anggota pramuka.

Anggota Paskhas yang dilibatkan dalam kegiatan ini memberikan materi – materi pelatihan yang terdiri dari baris-berbaris, bela negara, kedisiplinan dan kepemimpinan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8 – 12 Februari 2012 bertempat di Bumi Perkemahan PT. Persero Angkasa Pura I, Penfui, Kupang.

Komandan Kompi D BS Paskhas Kapten Psk. Yoseph M. Purba mengatakan, diharapkan dengan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, Kompi D BS Paskhas dapat semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat Kupang serta menjadi ajang silaturahmi antara anggota Paskhas, pramuka dan masyarakat.

Baca juga:  Pengambilan Sumpah Janji PNS di Lanud Raden Sadjad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel