Berita

Kompi D BS Paskhas intensifkan latihan bela diri Taekwondo

Dibaca: 27 Oleh 01 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kompi D BS Paskhas Kupang melaksanakan latihan dan pembinaan bela diri Tae Kwon Do secara intensif yang dilaksanakan setiap hari rabu dari pukul 08.00 s.d pukul 11.30 WITA. Latihan ini diikuti oleh 95 personel Paskhas yang dilaksanakan di Aula Koto Markas Kompi D BS Paskhas, Lanud Eltari Kupang Selasa (01/02).

Latihan Taekwondo ini bukan hanya merupakan suatu kegiatan rutinitas belaka tetapi merupakan sarana latihan dan pembinaan fisik, mental dan kemampuan bela diri perorangan jarak dekat untuk membekali prajurit Kompi D BS Paskhas selaku prajurit komando.

Bertindak sebagai pelatih Taekwondo Kompi D BS Paskhas adalah Sabeum Simron SM. Lodorohi yang memegang Dan IV Kukkiwon dan merupakan mantan atlet nasional dari provinsi NTT serta Kapten Psk Yoseph M.Purba (Dan I Kukkiwon).

Komandan Kompi D BS Paskhas Kapten Psk Yoseph M. Purba mengharapkan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan latihan ini secara intensif dan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang telah di latihkan oleh Pelatih (Sabem ) sehingga selain sebagai bekal dalam melaksanakan tugas – tugas operasi di masa yang akan datang dapat juga dijadikan sebagai sarana untuk membentuk atlet dan meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

Baca juga:  Seminar Awal Pasis Seskoau Angkatan 47

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel