Berita

KOMPI D BS PASKHAS PERINGATI MAULID NABI 1433

Dibaca: 2 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Peringatan Maulid Nabi 1433 H di Kompi D BS Paskhas dilaksanakan pada hari Senin (06/02), bertempat di Aula Serba Guna Koto pada pukul 16.00 Wita. Hadir pada acara tersebut Komandan Kompi D BS Paskhas Kapten Psk Yoseph M. Purba beserta ibu, Ustadz Sofyan Abdurrahman, S.Ag.sebagai Penceramah, Para Perwira, anggota Kompi D BS Paskhas beserta keluarga dan unsur masyarakat setempat.

Adapun Tema peringatan Maulid Nabi tahun 1433 H ini adalah “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna Meningkatkan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara”.

Komandan Kompi D BS Paskhas dalam sambutannya mengatakan, diharapkan dengan peringatan Maulid Nabi tahun 1433 H ini kita bisa meneladani hikmah dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, sehingga semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur yang dibawanya. Nilai-nilai luhur itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia, yang penuh tantangan dan cobaan.

Lebih jauh lagi dalam sambutannya Danki mengharapkan agar seluruh anggota dapat meningkatkan persaudaraan sebagai sebuah bangsa, meningkatkan terus persaudaraan sebagai umat manusia dan persaudaraan diantara seluruh umat beragama.

Baca juga:  AAU Gelar Pantukhir Pusat Calon Karbol 2010

Sementara itu Ustadz Sofyan Abdurrahman, S.Ag selaku penceramah memberikan gambaran bahwa Rasulullah dalam mengemban dakwahnya tetap menjaga sikap dan moral serta memelihara persatuan dan kesatuan diantara umat islam maupun dikalangan umat lainnya, sehingga diharapkan mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel