Berita

Kompi E BS Paskhasau Gelar Panggung Prajurit

Dibaca: 8 Oleh 24 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai acara puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke-64 Paskhasau, Paskhas Kompi E BS Lanud Adi Sucjipto, Sabtu (22/10) menyelenggarakan malam Panggung Prajurit di Halaman Mako Paskhas. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto, anggota Paskhas Kompi E BS Lanud Adisutjipto serta masyarakat sekitarnya.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Minggit Tribowo mengatakan, acara Panggung Prajurit di samping sebagai wujud dari adanya semangat kebersamaan antara TNI Angkatan Udara, juga sebagai bentuk nyata dari kedekatan anggota Korps Baret Jingga dengan masyarakat.

Untuk itu Komandan Lanud Adisutjipto berharap, kebersamaan dalam wujud kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat dapat selalu terjalin seiring dengan semangat persatuan dan kesatuan, dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Gelaran Panggung Prajurit HUT ke-64 Paskhasau dimeriahkan dengan tampilan O.M Bolo-Bolo dari Yogyakarta, yang mengiringi artis-artis dari Jogja TV. Dalam acara ini, juga dilaksanakan pembagian hadiah Turnamen Sepak Bola Se DIY.

Baca juga:  TRADISI PEMBARETAN POMAU DI LANUD ADI SOEMARMO

Keluar sebagai juara Turnamen Sepak Bola Se DIY, berturut-turut Kompi Paskhas E BS Lanud Adisutjipto, PS PSST Tridadi dan PS Persak Kentungan dan Pemda Sleman. Masing-masing juara mendapat trophy serta uang pembinaan sebesar 2,5 juta, 2 juta, 1,5 juta dan 1 juta. Sedang untuk juara I berhak mendapatkan Trophy Bergilir.

Ketua Panitia Panggung Prajurit Lettu Psk Sriyono mengatakan, Panggung Prajurit merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-64 Paskhasau yang dilaksanakan di Kompi E BS Paskhas Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

“Selain merupakan agenda tahunan, gelaran Panggung Prajurit juga dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, sekaligus sebagai realisasi dari pembinaan potensi kedirgantaraan,” jelas Lettu Psk Sriyono

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel