Berita

Komsos TNI AU Lanud El Tari Kupang

Komsos TNI AU Lanud El Tari Kupang
#TNIAU 

TNI AU. Pos Perwakilan TNI AU Tambolaka melaksanakan komunikasi sosial, Patroli pengamanan dan penggantian Tulisan Koopsau II menjadi Koopsau III yang terpampang di Resplang tanah Kahale yang akan di pakai untuk pembangunan radar TNI AU. yang di saksikan langsung oleh Anggota  DPRD Kabupaten sumba, Babinsa setempat dan warga masyarakat. Sabtu (22/02/2020).

Selanjutnya dalam komunikasi sosial tersebut melaksanakan silaturahmi di kediaman tuan tanah Bapak Herman yang dijadikan lokasi pembangunan radar TNI AU di desa Lokatali kecamatan Kodi Balaghar untuk menyampaikan ucapan terima kasih dari Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., yang diwakili oleh perlan tambolaka Letda Sus Bambang Sumarjo, S.H., Bapak herman di damping keluarga besarnya  menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat kepada Komandan Lanud El Tari yang sudah memberikan perhatian.

Lebuh lanjut bapak Herman menyampaikan menyambut baik pembangunan Radar yang ada di Kahale dan mendukung penuh program TNI AU dalam memajukan perkembangan di Sumba Barat Daya, besar harapan dari Keluarga besar bapak Herman menyampaikan dengan adanya radar dapat menjadi peluang putra daerah bisa menjadi  Prajurit TNI AU dimasa yang akan datang.

Baca juga:  DAN LANUD PADANG SERAHKAN BANTUAN PENDIDIKAN

Dalam kegiatan ini Bapak Oktavianus dari anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya yang  hadir dalam silaturahmi tersebut menyampaikan bahwa DPRD Sumba Barat Daya menyambut baik  dan mendukung penuh pembangunan radar di Kahale dan meminta untuk dapat lebih dipercepat pembangunannya.

Dalam Pertemuan tersebut dihadiri oleh Letkol Sus Geradus Maliti,S.Sos.,M.Si.,Selaku LO pembangunan Detasemen dan pembangunan radar TNI AU di SBD, anggota DPRD sumba barat daya Bapak Alfon,Bapak Matenus M, Bapak Oktovianus Ndari, Bapak Adul Haris Nasution dan Bapak Lodowik Lindu dan turut hadir Babinsa Kodi Sertu Kamaludin, Serda Kelik, dan Serda Paulus.

Komsos TNI AU Lanud El Tari Kupang

Komsos TNI AU Lanud El Tari Kupang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel