Berita

Komsos TNI Membangun Karakter dan Kepribadian Bangsa

Dibaca: 18 Oleh 11 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Guna menjaga ketahanan Negara serta memupuk rasa nasionalisme yang kuat, Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI S. Widjonarko melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI bersama komponen masyarakat Batam di Asrama Haji, Batam, belum lama ini.

Kegiatan tersebut mengambil tema, “Melalui Komsos TNI, Kita Jalin Hubungan Silahturahmi antara TNI dengan Komponen Masyarakat Dalam Rangka Membangun Karakter Bangsa”.

Komsos yang dilaksanakan selama sehari tersebut bertujuan untuk membangun karakter bangsa dalam memperkokoh dan memperkuat mental masyarakat, sehingga menjadi tangguh, memegang prinsip dan bangga terhadap bangsa dan Negara sendiri.

Menurut Aster Panglima TNI, semua komponen masyarakat mempunyai peranan penting dalam menjaga ketahanan Negara, sehingga perlu membangun karakter masyarakat yang sesuai dengan keperibadian bangsa, agar memiliki karakter dan nasionalisme yang kuat.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 033 Wira Pratama, Kolonel Czi Adi Sudaryanto, Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb M.J. Hanafie, pejabat lainnya dan anggota TNI/Polri serta berbagai komponen masyarakat.

Baca juga:  Upacara Bendera Mingguan Koharmatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel