Berita

Komunikasi Dalam Keluarga Perlu Ditingkatkan

Dibaca: 11 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mencermati perkembangan di era teknologi informasi, baik media cetak, elektronik serta media sosial (internet) belakangan ini. Kita sebagai orang tua harus lebih meningkatkan komunikasi dengan keluarga dan anak anak. Hal ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama. Sudah banyak contoh di beberapa media masa yang menayangkan tentang prilaku anak yang menyimpang dari norma – norma susila dan agama akibat dari pengunaan teknologi infomasi yang cenderung ke arah yang negatip. Pernyataan tersebut di sampaikan pada sambutan, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, pada upacara bendera mingguan Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Senin (24//8).

Lebih lanjut Dan Lanud Atang Sendjaja mengatakan, teknologi Informasi sudah sedemikian pesatnya sehingga sulit bagi kita untuk mengontrolnya. Hampir setiap detik produk Teknologi Informasi tercipta di seluruh belahan dunia. Kita patut mengapresiasi perkembangan Teknologi Informasi ini karena tentunya akan semakin membantu kehidupan manusia. Dampak positif dan negatif teknologi informasi sudah pasti ada dan sudah sewajarnya kita mewaspadai hal ini bersama.

Pada akhir sambutannya Dan Lanud Ats, menekankan kepada seluruh anggota dan pns Lanud Atang Sendjaja di tengah-tengah kesibukan dalam berdinas agar tetap memperhatikan keluarga dan putra putrinya, dalam segi pendidikan dan pergaulan di masyarakat. Hadir pada upacara bendera mingguan , Dan Wing 4 Lanud Ats Kolonel M. Dadan Gunawan, Para kadis Perwira Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  DANLANUD SMO SIARAN INTERKTIF DI TATV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel