Berita

Komunikasi Sosial TNI dengan Komponen Masyarakat Tokoh Agama TA 2021 di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 2 Oleh 16 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 15 at 15.18.54 4
#TNIAU 

TNI  AU.   “Komunikasi Sosial TNI merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial”.

Hal ini disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., didepan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kota Bandung , bertempat di ruang rapat Suryadarma, Bandung, Rabu (15/9.2021).

Danlanud berharap dengan adanya  Komsos TNI ini  akan terjalin sinergitas dan tumbuhnya rasa saling peduli dan bersatu serta  mempunyai tujuan yang sama diantara tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama  dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“ TNI berada paling depan,  bila ada ancaman terhadap Negara dan Bangsa,” tegas Danlanud.

Danlanud juga mengajak seluruh  tokoh masyarakat,  dan tokoh lintas agama, khususnya di wilayah Kota Bandung untuk bersama-sama turut aktif mendisiplinkan Protokol Kesehatan, dan mendukung program vaksinasi masal, serta PPKM  agar rantai penyebaran Covid-19 cepat terputus dan segera berakhir.

Acara yang bertemakan “Melalui Komunikasi Sosial TNI Dengan Komponen Masyarakat Lintas Agama,  Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Rangka Membantu Penanganan Covid-19” Dihadiri Kasi Komsosdirga Kapten Tek Budio, Kasi Bintal Lanud Husein Sastranegara,  MUI kecamatan Cicendo,  Pasraman Hindu Lanud Husein S.Vihara Karuna Mukti. GKI Pasir Kaliki. Gereja Katholik Pandu.

Baca juga:  Kepengurusan Jatayu Shooting Club Seskoau Resmi Dikukuhkan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel