Berita

Komunikasi Sosial TNI Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 14 Oleh 01 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm Adzani, Kasipotdirga Kapten Sus Eko, Lanud Pangeran M. Bun Yamin (BNY) dalam acara Komunikasi Sosial (Komsos TNI) Matra Udara melaksanakan kunjungan di SMA Negeri 2 Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, Rabu (1/2), diikuti 120 siswa siswi didampingi Kepala sekolah dan guru di Gedung Aula SMA Negeri 2 Tumijajar Tentang Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AU TA. 2017.

Acara diisi dengan paparan syarat penerimaan calon rajurit TNI AU mulai dari penerimaan Taruna, Bintara dan Tamtama oleh Kadispers dilanjutkan pengenalan profil TNI AU. Kadispers mengatakan mengatakan, Sosialisasi recruitmen penerimaan calon Prajurit TNI AU di Wilayah Lampung tersebut, merupakan salah satu tujuan untuk memberikan gambaran tentang Prajurit TNI AU dan menumbuhkembangkan minat bagi generasi-generasi muda khususnya siswa siswi SMA yang ada di Lampung untuk menjadi Prajurit TNI AU, serta memberikan pembinaan sejak dini untuk dapat mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi penerimaan prajurit TNI AU, terutama terkait syarat masuk yaitu kesehatan, kesemaptaan jasmani dan mental idiologi.

Baca juga:  Ketua Yasarini Lanud Abd Resmikan Teras SMK Angkasa

Adapun acara sosialisasi tersebut mendapat antusias para siswa, hal itu ditunjukan para siswa siswi pada sesi tanya jawab. Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada perwakilan sekolah dan siswa serta pembagian brosur tentang penerimaan Prajurit TNI AU, dimana program Komsos ini sudah berjalan 4 kali pertemuan pada sekolah yang berbeda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel