Berita

“KOMUNIKASI TERBUKA WUJUDKAN KINERJA YANG LEBIH BAIK”

Dibaca: 18 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud Padang Letkol Pnb Sugiharto Prapto :

“KOMUNIKASI TERBUKA WUJUDKAN KINERJA YANG LEBIH BAIK”

 

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Padang Letkol Pnb Sugiharto mengatakan bahwa, komunikasi yang terbuka antara Komandan dan stafnya merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik dalam satu satuan kerja.

 

“Sehingga terjalin sinergi antara Komandan sebagai atasan dengan para staf sebagai pelaksana,” demikian jelasnya ketika memberikan ceramah pada saat jam komandan yang diselenggarakan di ruang Crew Room Lanud Padang, Senin (19/11). yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Padang.

 

Menurutnya acara jam komandan ini merupakan mekanisme terbuka bagi seluruh anggota untuk menyampaikan saran, pendapat ataupun usul dimana hal tersebut belum sempat disampaikan pada saat pelaksanaan jam dinas.

 

Pada saat jam komandan tersebut Danlanud Padang juga menyampaikan beberapa informasi penting yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas kepada seluruh anggotanya, antara lain tentang pergantian Kadislog dari Kapten Kal Yorzi kepada Mayor Kal Panca, serta beberapa informasi lainnya.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Menggelar Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019

 

Khusus kepada Kadislog yang baru Danlanud Padang meminta pejabat yang bersangkutan harus segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi kerja di Lanud Padang, sehingga tugas-tugas yang harus dilaksanakan dapat segera dikerjakan dengan baik dan benar.

 

Sebagai pejabat yang dituakan di Lanud yang berada di bumi Minangkabau yang terkenal dengan pola ‘matrilineal’ nya itu, penerbang Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja tersebut, menekankan kepada seluruh warga Lanud Padang untuk dapat menghayati arti pentingnya kepedulian, baik sesama warga Lanud, masyarakat sekitar maupun lingkungan hidup.

 

“Lingkungan Lanud Padang harus selalu benar-benar bersih, sehingga tiada hari tanpa kegiatan kebersihan, karena jika lingkungan bersih dan nyaman, tentunya akan dapat menimbulkan semangat dan motivasi kerja yang tinggi, sehingga setiap tugas yang dikerjakan dapat terlaksana dengan baik,” tegasnya.***

 

 

 

SUMBER : PENTAK PADANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel