Berita

Komunitas Bandara Adisutjipto Laksanakan Olah Raga Bersama

Dibaca: 23 Oleh 21 Sep 2018September 24th, 2018Tidak ada komentar
Komunitas Bandara Adisutjipto Laksanakan Olah Raga Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. menghadiri kegiatan Coffe Morning dan Olahraga Bersama dengan Komunitas Bandara di halaman Base Ops Lanud Adisutjipto, Jumat (21/9).

Dalam kesempatan tersebut hadir GM Bandara Adisutjipto Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, GM Airnav Yogyakarta Bapak Nono Sunariadi, Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kadispers Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Kadislog Letkol Tek Dani Eri Wardana, Ka Intelpam, Dansatpom, Dan Skadik 104 dan Dan Skatek 043.

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa Komunitas Bandara yang terdiri dari jajaran terkait Lanud Adisutjipto, PT Angkasa Pura dan Air Nav merupakan satuan jajaran yang terkait dengan pelayanan penerbangan dan perhubungan udara kepada masyarakat. Coffe Morning dan Olahraga bersama di sela-sela kesibukan tugas dilaksanakan sebagai salah satu sarana untuk refreshing, dan menjalin tali silaturahmi yang lebih erat diantara komunitas bandara Adisutjipto.

Kegiatan gathering komunitas bandara diawali dengan melaksanakan sepeda sehat berkeliling area AAU dan Berbah, senam bersama, menikmati coffe morning dan hiburan musik.

Baca juga:  Ketua PIA A.G Cabang 4/D.II Lanud Muljono kunjungi Sekolah Angkasa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel