Berita

KOMUNITAS BANDARA SELAPARANG BERI BANTUAN KORBAN GEMPA BIMA

Dibaca: 5 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tak ada yang menginginkan tertimpa musibah, seperti gempa bumi baru-baru ini yang terjadi di Kabupaten Bima beberapa waktu lalu. Gempa yang berkekuatan 6,7 SR tersebut menyebabkan adanya korban baik korban jiwa ataupun kerusakan materiil.

 

Untuk meringankan korban gempa di Bima, Komunitas Bandara Selaparang yang terdiri dari PAP I Bandara Selaparang, PT. Gapura Angkasa, perwakilan maskapai Trans Nusa NTB serta tak ketinggalan Lanud Rembiga memberikan bantuan berupa semen sebanyak 426 sak serta 45 dus mi instan, yang diberikan secara langsung kepada Bupati Bima di ruang kerja Bupati Bima, Jum’at (19/11).

 

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di kabupaten Bima ini”, ucap Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana.

 

Tampak dalam gambar Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaun, ST, menerima secara simbolis bantuan yang diberikan oleh Komunitas Bandara Selaparang diantaranya GM. PAP I Bandara Selaparang, GM. Gapura Angkasa, Danlanud Rembiga dan perwakilan PT. Trans Nusa NTB.

Baca juga:  PRESIDEN RI BERI PEMBEKALAN CAPAJA TNI 2011 DI AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel